Breaking News

7 Tips Stimulasi Payudarah Agar Wanita Bisa Cepat Orgasme



Hampir semua pakar seks sepakat bahwa payudarah merupakan satu titik erotis yang bisa distimulasi saat bercinta, akan tetapi mungkin tidak semua orang mengerti bagaimana teknik stimulasi yang baik sehingga efek rangsangnya kurnag maksimal.

Nah bagaimana agar stimulasi payudarah bisa meembantu wanita cepat orgasme? Berikut tips seperti dikutip dari Bustle, Senin (28/10/2019).

1. Ketahui anatomi
Hal mendasar sebelum memberikan stimulasi adalah tahu dulu anatomi dasar payudarah. Bagaimana bisa dibagi jadi tiga yaitu puting,aerola dan dasarnya yang terdiri dari lemak dan kelenjar.
Semua payudarah, terlepas dari ukuran nya, kira-kira memiliki jumlah saraf yang sama.

2.Cek sensitifitas
Setiap orang memiliki sensitifitas yang berbeda-beda. Ada yang putingnya ditiup saja sudah cukup memberikan stimulasi kuat,ada juga yang bisa bermain sedikit"kasar'.

Cek sensitifita pasangan dengan memberikan kecupan dan jilatan lebut. Jangan ragu tanyakan apakah pasangan menyukai stimulasi yang diberikan.

3. Mau pelan-pelan
Meski sensitifitas payudarah tiap wanita bisa berbeda-beda, selalu berikan stimulasi dengan perlahan. Bisa dengan mulai meraba dari balik pakaian, mencium lembut area sekitar payudarah, hingga akhirnya sampai ke puting.

Hal ini berrtujuan untuk membangun dan mengukur gairah pasangan.

4.Buat dingin 
Saat memberikan stimulasi air liur untuk membasahi putingpayudarah lalu tiup pelan pelan. Sensasi dingin yang dihasilkan bisa memberikan sensasi tersendiri.]

5.Stimulasi kedua Payudarah
Saat menstimulasi payudarah, jangan terlalu fokus pada satu sisi saja. Bergantian berikan perhatian yang seimbang pada payudarahsebelah kiri dan kanan.

Tujuan agar tidak terjadi stimulasi yang berlebih pada satu titik

6. Hisap dan gigit
Ada beberapa wanita yang suka saat pasangan menghisap. hingga menggigit payudarahnya. Selalu berkomunikasi sebelum melakukan hal ini untuk tahu seberapa kuat hisapan atau gigitan yang harus ddiberiakn sehingga bisa menghasilkan kenikmatan.

7.Area sekitar puting
Meski stimulasi payudarah sering fokus pada puting, jangan hiraukan area lain yang juga bisa distimulasi. Sebagai contoh payudarah bagian bawah, belahan tengah, hingga sisi sampingnya.

Tidak ada komentar