Breaking News

Liverpool Bisa Mainkan Para Pemain Muda Lawan Arsenal


Liverpool bisa mainkan para pemain muda mereka saat lawan Arsenal di Piala Liga. Kelleher, Jones dan Brewster termasuk diantaranya.

Liverpool akan beraksi lagi besok pukul 02.30 WIB melawan Arsenal di putaran keempat Piala Karabao alias Piala Liga. Dilaporkan Mirror beberapa perubahan berpeluang dilakukan daripada tim yang sudah mengalahkan Tottenham skor 2-1 di Liga Premier.

Jurgen Klopp terus menepati janjinya untuk memberikan para pemain muda kesempatan unjuk gigi ala pepnyoden dalam kompetisi musim ini. Menyadari timnya juga bersaing di gelaran Liga Champions dan dengan Piala Dunia klub dan Piala FA masih akan datang, Lopp cari aman menyimpan beberapa pemain top untuk pertemuan kali ini.

Kubu The Reds mendapatkan pelajaran bagus dari laga lawan MK Dons skor 2-0 di babak sebelumnya dengan campuran pemain tim utama dengan beberapa pemain muda. Sejumlah prospek muda kemungkinan akan kembali ke baris awal susunan pemain untuk laga lawan The Gunners, seperti kiper Caoimhin Kelleher, Curtis Jones dan Rhian Brewster.

Sepp Van Den Berg (17 tahun) juga berpeluang mendapatkan kesempatan menyumpal lubang meriam The Gunners. Ia bisa dipasangkan dengan Joe Gomez. Hoever kemungkinan akan mempertahankan tempatnya sebagai bek kanan dengan Milner sebagai bek kiri.

Dua pahlawan gol Liga Champions Alex Oxlade-Chamberlain memberikan ancaman di depan, sementara Adam lallana juga bisa diturunkan sejak awal babak pertama. Naby Keita dan Divock Origi akan melengkapi susunan pemain.

Para pemain kunci seperti Mohamed Salah, Sadio Mane dan Bobby Firmino artinya berpeluang tidak dimainkan Klopp saat lawan kubu Emery. The Reds sendiri tidak memenangkan kompetisi ini sejak tahun 2012, ketika mereka mengalahkan Cardiff lewat adu penalti, meskipun mereka kalah di final lawan Manchester City dengan adu penalti juga di tahun 2016.

Tidak ada komentar