Breaking News

Set-Piece Menghukum Semen Padang

Semen padang gagal memanfaatkan start baiknya untuk meraup poin saat menjamu Persija Jayapura. Kabau Sirah kalah 1-2 karena bola-bola mati.

Menjamu Persipura di Stadion H Agus Salim, kamis(24/10/2019) dilanjutnkan Liga 1, semen Padang unggul lebih dulu melalui Dany Karl Max di menit ke-16. Tapi Persipura lantas menyamakan lewat Boaz Solossa di menit ke-37, hingga membalikkan keadaan lewat Todd Rivaldo Ferre di menit ke-78.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida menyebut set-piece atau bola mati menghukum timnya. Gol kemenangan Persipura memang tercipta dari tendangan bebas.

"Kita kehilangan pertandingan dengan baik. Mencetak gol lebih awal, namun gagal karena set piece,"kata Almeida kepada pewarta, usai pertandingan.

"Kita kehilangan momentum untuk memenangkan pertandingan karena sebuah set piece, dan membuat kesalahan juga melalui setpiece,"katanya.

Hasil ini membuat Semen Padang tertahan di posisi 17 klasemen dengan 22 poin dari 24 laga. ini merupakan kekalahan kedua beruntun setelah dari Madura United.

Padahal sebelumnya Semen Padang sempat tak terkalahkan di lima laga berturut,dengan tiga kembali ke jalur positif dengan segera.

"Mental pemain baik-baik saja dan tetap punya komitmen lebih untuk memenangkan pertandingan-pertandingan didepan,"kata kiper Teja Paku Alam.

Tidak ada komentar