Breaking News

Tanpa Cristian Ronaldo, Juventus Tak Mampu Kalahkan Lecce


Juventus tanpa Cristain Ronaldo saat bersua Lecce pada laga pekan kesembilan Serie A, di Stadio Via del Mare. Tak diperkuat Ronaldo, Juve harus puas bermain 1-1 kontra Lecce.

Kapten Timnas Portugal tersebut tak diikutsertakan dalam pertandingan kali ini. Ronaldo diistirahatkna karena tampil selama 90 menitdalam 10 laga yang sudah dimainkan pada musim ini.

Hasil imbang tersebut membuat posisi La Vecchia Signora di puncak klasemen sementara Serie A terancam. Saat ini, mereka mendulang 23 poi, unggul dua angka atas Intermilan di peringkat kedua.

Inter pun bakal mengambil alih posisi teratas dari Juventus, Jika mampu mengalahkan Parma di Giuseppe Meazza, Sabtu malam WIB. Sementara iut,Lecce naik ke peringkat 16 dengan nilai delapan.

Tampil tanpa Christain Ronaldo, pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menerapkan formasi4-3-1-2. Sarri menduetkan Gonzalo Higuain dan paulo Dybala di Lini depan.

Meski tak diperkuat CR7, I Bianconeri mampu terampil dominan. Pada menit ke-15, Higuan berhasil membobol gawang Lecce setelah memanfaatkan umpan dari Alex Sandro.

Akan tetapi, gol tersebut dianulir video assistant referee(VAR). Berdasarkan tayangan ulang melalui VAR, Gonzalo Higuani berada dalam posisi offside saat menerima umpan dari Alex.

Sementara itu,Lecce masih kesulitan menembus pertahanan Juventus. Bola hasil tembakan Diego Faris pada menit ke-31 dan Panagiotis Tachtsidis menit ke-34 masih belum menemui sasaran. Sampai babak pertama berakhir, Juventus 0 Lecce 0.

Masuk paruh kedua,Juventus masih menguasai jalannya pertandingan. laga baru berjalan48 menit, Juventus masih menguasai jalannya pertandingan. Laga baru berjalan 48 menit, Juve mendapatkan hadiah penalti setelah Jacopo Petriccione menjatuhkan Miralem Pjanic di kotak terlarang.

paulo Dybala yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil tendangan 12 pas Dybala ke sisi kanan pun tak mampu dihalau kiper Lecce, Gabriel.

Pada menit ke-55,giliran Lecce, karena Matthijs de Light melakukan handball.

Marco Mancosu yang maju sebagai algojo tak menyianyiakan kesempatan tersebut. Lecce pun berhasil mengubah kedudukan menajdi 1-1.

Memasuki menit-menit akhir,Juventus semakin meningkatkan intensitar serangan, Akan tetapi, sampai pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta.

1 komentar: