Breaking News

Sergio Ramos Kecewa Real Madrid Gagal Geser Barcelona


Real Madrid gagal mengalahkan tamunya Real Betis di pekan ke 12 La Liga Spanyol. Dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeui, kedua tim hanya ampu bermain tanpa gol.

Usai pertandingan, Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengaku merasa frustasi setelah Real Madrid gagal memetik kemenangan di kandang.

Padahal skuat Zinedine zidane memiliki kesempatan untuk mendepak saingan beratnya Barcelona ke posisi teratas klasemen La Liga. Namun, mereka justru tidak dapat menemukan terobosan ke pertahanan Real Betis yang terorganisir dengan baik. Alhasil, Real Madrid pun harus tetap di temaptkan kedua, terpaut satu poin di belakang tim Ernesto asuhan Valverde.

"Kami kehilangan peluang bagus untuk memimpin liga. Hasil telah menguntungkan kita, tetapi kita belum mengambil keuntungan yang membuat fase frustasi,kata Ramos.

Real Madrid sekarang menghadapi serangkaian pertandingan yang sulit dalam beberapa minggu mendatang harus berjuang di La Liga dan Liga Champions.

Sebelumnya, Zidane, membela para pemain pemainnya setelah bermain imbang 0-0 kontra Real Bertis Terlepas dari hasilnya, Zidane menilai bahwa Real Madrid tampil dengan ritme dan intensitas yang sempurna tetapi gagal untuk mengubah peluang mereka menjadi gol.

Tidak ada komentar