Breaking News

Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021, Warganet: kapan Tiket Mulai Dijual?


Jakarta - Indonesia terpilih sebagai taun rumah Piala Dunia U-20 2021. Warganet senang dan menanyakan kapan tiket mulai dijual?

Indonesia ditunjuk FIFA menjadi tuan rumah Piala Dunia usai mengalahkan Peru dan Brazil sebagai pesaingnya. Keputusan itu dikeluarkan FIFA dalam Councing Meeting di Shanghai, Kamis (24/10/2019) siang wkatu setempat. rapat dipilih Presiden FIA Gianni Infantio.

Kapasitas itu otomatis membuat Timnas Indonesia bakal tampil di piala dunia tersebut. Warganet pun heboh menanyakan start penjualan tiket Piala Dunia U-20 2021.

"Ah belum dong. Kita saja baru mau rapat(dengan teman-teman PSSI). Lalu lapangan saja harus diputuskan dulu, seperti Gelora Bung Tomo saja belum standar. Saya lihat kemarin bangkunya masih seperti SUGBK(Stadion Utama Gelora Bung Karno) yang lama, bangkunya panjang-panjang begitu.Mana boleh seperti itu,harus per individu-individu,"kata anggota komite Eksekutif PSSI, Refrizal.

"Sabarlah . Tiket akan kami jual nanti. Kaqmi juga akan berbicara dengan dMenpora juga(seperti apa tindak lanjutnya),'ujar dia.

Meski begitu, Refrizal menjamin tiket yang akan dijual tak akan mahal-mahal amat. Dia bilang harga tiket terjangkau untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Harga tiketnya dijamin bisa terjangkau buat masyarakat. Kalau bisa timnas selalu main disini supayta bisa ditonton banyak orang,"dia menjelaskan.

"Paling mungkin bisa dirilis tahun depan(harga)tiketnya,"Refrizal menambahkan.

Dia juga mengimbau agar penonton yang kelak akan mengisi stadion dua tahun mendatang bisa kondusif.

"Saya minta penonton kondusif,Suport-lah timnas kita tapi dengan adat budaya Indonesia timur.Jangan coreng bangsa ini di hadapan bangsa lain. Ini seluruh dunia yang nonton. Jangan coreng bangsa kita dengan kerusuhan,"dia menghimbau.

Tidak ada komentar