Breaking News

Kapten Real Madrid: VAR Tidak Berguna


Real Madrid hanya bermain imbang tanpa gol kala menajmu Real Betis di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu(3/11/2019) dini hari WIB Kapten Los Blancos.sebutan Real Madrid Sergio Ramos meradang.

Ramos kesal bukan karena hasilnya, melainkan keputusan wasit yang memimpin pertandingan, Jose sanchez. Wasit asal Spanyol itu tak memberikan penalti kepada Real Madrid, setelah salah satu pemain Real Betis melakukan handsball di kotak terlarang.

Parahnya lagi, kata Ramos,Jose Sanchez tidak berdiskusi dengan asisten wasit dan melihat video assistant referee(VAR). Karena hal itu, ramos menyebut Var tidka berguna di kompetisi La Liga.

"Anda tidak dapat bermain selama 90 menit dengan ritme yang sama. Dari sejak menit pertama kami telah keluar bermain dengan intens, menekan jauh didepan, merebut bola diwilayah lawan dan memiliki penguasaan bola yang lebih besar."

"Kemudian kami agar mengendur, gol tidak juga tercipta dan ada satu aksi menentukan oleh VAR yang sekarang tidak perlu dibahas lagi karena tidak ada gunany,"kata Ramos, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Tidak ada komentar