Breaking News

Real Madrid bakal Segera Dapatkan Kylian Mbappe?


Striker PSG, Kylian Mbappe dikabarkan sudha berniat bergabung ke Real Madrid. Hal tersebut dikatakan mantan Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev.

Seperti dikatakan Sportskeeda, Vasilyev mengaku mendapatkan kabar itu langsung dari Mbappe. Menurutnya, mantan AS Monaco itu sempat berkonsultasi terkait keinginan pindah ke Real Madrid.

"Dia bilang ke saya, Vadim , daya kira terallu dini(pindah ke Real Madrid, red) .Saya orang Paris Saya tidak ingin meninggalkan negara dengan cara itu, kata Vadim menirukan perkataan Mbappe.

Menurut Vadim, Mbappe ingin lebih dahulu menjadi pemain hebat di PSG, Vadim mengatakan Mbapee yakin Real Madrid tak keberatan menunggunya lebih dahulu.

Mbappe yakin Real Madrid tak keberatan menunggunya lebih dahulu.

Mbappe pindah ke PSG dari AS Monaco pada awal musim 2017 dengan status pinjaman. performa yang menjanjikan membuat PSG mempermainkannya dengan harga sekitar 135 juta euro atau zRp 2,1 triliun.

Tiga musim berkostum PSG, Mbappe tampil 97 kali dan mencetak 69 gol. Torehan itu pun membuatnya ditaksir klub-klub besar Eropa tak terkecuali Real Madrid.

Tidak ada komentar